Friday, December 26, 2008

Terima Kasih

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Innalillahi wainnaailaihi raaji'un...

Yang kami hormati :
Bapak Ibu Pejabat Eselon I, II, III, IV beserta Staf di lingkungan BPSDM Hukum & HAM, Sekretariat Jenderal dan Ditjen Imigrasi, Provost Polda Metro Jaya, Garnisun, Batalion Bekang, PAMDEP Departemen Hukum dan HAM RI (Purwandani HP, Yongki Edward Majakirto, Hendrik, temen2 BPSDM Hukum & HAM, dkk) dan banyak lagi pihak yang tidak dapat kami sebut satu persatu.

Pertama-tama, kami atas nama Keluarga Besar Letkol CIN (Purn) Aboe Bakar bin Abdul Azis menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas curahan pikiran, tenaga dan material terutama saat suami, buyut, eyang, bapak, mertua, kakak kami sakit, saat-saat menghembuskan nafas terakhir dikarenakan sakit (Kamis, 25 Desember 2008 pukul 15.40 wib), hingga proses pemakaman di TMP Kalibata - Jakarta.

Kami sangat menyadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan dalam hal pelayanan akomodasi dan konsumsi kepada hadirin pelayat dan juga masalah koordinasi dengan pihak protokol garnisun, pasukan jaga malam dan pasukan kehormatan. Oleh karena itu, kami atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak serta tidak ada balasan apapun yang lebih baik atas keikhlasan dan kebaikan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari sekalian, kecuali teriring do'a agar seluruh pihak yang terlibat dalam proses kegiatan tersebut diatas mendapatkan anugerah kesehatan, kemurahan rejeki dan ganjaran dari Allah SWT, sesuai dengan amal ibadahnya. Amin. Sekali lagi, kurang dan lebihnya kami ucapkan terima kasih.

Wabillahitaufiq wal hidayah wassalaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. [cht]

Keluarga Besar
Alm. Letkol CIN (Purn) Aboe Bakar bin Abdul Azis
Jl. Pulomas Barat X/17 - Jakarta Timur 13210





No comments: