Wednesday, December 31, 2008

In Memoriam Aboe Bakar bin Abdul Azis (7 Hr)

Rabu, 31 Desember 2008, 7 (tujuh) hari setelah dipanggil menghadap keharibaan Allah SWT dengan penuh kasih sayang suami, eyang, buyut, bapak, mertua dan kakak kami Aboe Bakar bin Abdul Azis, masih terasa suasana kehilangan. Rasa kehilangan yang masih dirasakan oleh sebagian besar keluarga besarnya. Terutama Isteri, Ibu dan eyang Eny Fatma binti Abdurrahman, raut wajah kehilangan yang ditutupi dengan ketegaran karena sudah melakukan yang terbaik buat Aboe Bakar bin Abdul Azis selama hidup, sakit hingga Malaikat Izrail menjemputnya. Namun kami sudah sepakat menyatakan kehikhlasan ditinggal menghadap Allah SWT yang Maha Pencipta, dan yang memiliki Kuasa atas Hidup dan Mati.

Semua dzat yang hidup pasti akan mati dan kembali kepada Dzat yang memiliki Hidup, Ya Allah.. ampunilah dosa yang disengaja maupun tidak disengaja yang pernah dilakukan oleh suami, eyang, buyut, bapak, mertua dan kakak kami Aboe Bakar bin Abdul Azis, tempatkanlah beliau ditempat yang terbaik disisi-Mu. Berikanlah keluarga kami yang ditinggalkan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang engkau berikan. Cinta kami kepada-Mu ya Allah dan Rasul-Mu Muhammad SAW, tidak akan tergantikan terhadap cinta kami kepada makhlukmu... namun, perkenankan ya Allah kami menyatakan rasa cinta kepada suami, eyang, buyut, bapak, mertua dan kakak kami Aboe Bakar bin Abdul Azis sebagai bukti bakti kami seorang isteri, cucu, anak dan adik dari seorang Aboe Bakar.

Ya Allah, berkahilah dengan keagungan Rahmat, Hidayah dan Inayah-Mu perjalanan hidup kami tanpa kehadiran figur yang menjadi suri tauladan didalam keluarga kami. Amin..[cht]



No comments: